BLANTERTOKOv105
4297112126380963721

Review softlens X2 Stardust – 1 Warna untuk 4 Gaya Berbeda

Review softlens X2 Stardust – 1 Warna untuk 4 Gaya Berbeda

review softlens

Exoticon, merek soft cosmetic lenses terpercaya dari Korea Selatan dan lini X2 punya varian produk terbaru. Mereka baru meluncurkan softlens X2 Stardust.

Softlens X2 Stardust yang mengusung slogan #neverboring ini jadi bahan pembicaraan para beauty enthusiast karena corak warna dan cara pemakaiannya yang unik.

Seperti apa detail produk X2 Stardust?

Berikut ini kita bahas satu per satu beserta review softlens x2 salah satu corak warnanya.

Satu Lensa, Empat Gaya

Just spin. Keep it simple.

Begitulah tagline yang melekat pada produk X2 Stardust. Dan memang seperti itulah cara pemakaiannya.

softlens x2 stardust
X2 Stardust: Aquila


Geser softlens untuk menonjolkan salah satu warnanya. Anda bisa mendapatkan empat penampilan yang berbeda hanya dengan satu varian warna X2 Stardust.

Lima Nuansa Warna Langit

X2 Stardust memiliki 5 nuansa warna yang bisa dipilih.

Masing-masing merupakan gradasi abu-abu dan warna-warna langit yang menghasilkan corak modis. Apalagi ditambah dengan bercak-bercak bintang yang bikin nuansa warna softlens semakin unik.

  • X2 Stardust Vega dengan nuansa warna ungu-kelabu yang dimilikinya tampak seperti langit selatan saat fenomena Southern Lights menampakkan diri.
  • Sementara itu, Aquila menawarkan gradasi warna biru-kelabu seperti langit bertabur bintang di malam hari.
  • Aurora dan nuansa hijau-kelabunya yang cantik meminjam tampilan langit utara saat dihiasi fenomena Aurora Borealis.
  • Lyra menawarkan tampilan yang lebih lembut dengan nuansa warna krem-kelabu.
  • Sementara Phoenix terdiri dari dua gradasi warna kelabu yang kalem, yaitu abu-abu muda dan abu-abu tua.

Detail Produk

X2 Stardust adalah softlens 6 bulanan. Materi yang digunakan adalah Polymacon 62%.

Softlens memiliki water content 38%, dengan demikian X2 Stardust termasuk low water content softlens.

Water content adalah daya serap lensa kontak terhadap cairan yang berfungsi untuk menjaga agar lensa tetap lembap serta nyaman.

Softlens dengan water content rendah lebih cocok untuk mata yang mudah kering, karena lensa jenis ini tidak cepat menyerap cairan alami mata.

Base Curve (BC) atau kelengkungan softlens adalah 8.60 mm. Sementara diameternya 14.5 mm.

Perlu diingat, semakin kecil ukuran base curve, semakin ketat posisi lensa pada kornea mata. Sementara diameter yang lebih kecil akan menjadikan posisi softlens lebih longgar di kornea. Begitu juga sebaliknya.

X2 Stardust sementara ini hanya memiliki lensa plano. Walaupun begitu, softlens ini memiliki kelebihan UV blocking. Bisa menghalangi paparan langsung sinar ultra violet ke bola mata.

Kemasan Produk

Setiap keping softlens direndam di dalam cairan saline dan dikemas di dalam dua botol kaca terpisah, sehingga higienitasnya benar-benar terjamin. Kemudian dikemas lagi di dalam kotak cantik sesuai varian warna produk.

Spesifikasi produk, tanggal kedaluwarsa, barcode, dan nomor AKL dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia juga bisa ditemukan di permukaan kemasan.

Lens case untuk menempatkan lensa setelah dikeluarkan dari botol sudah tersedia di dalam kotak kemasan. Petunjuk penggunaan juga dicetak di bagian dalam kotak.

Diproduksi dengan Teknologi Canggih di Korea Selatan

X2 Stardust, produk terbaru dari X2 merupakan salah satu softlens terbaik dari Exoticon yang diproduksi di Korea Selatan.

Exoticon adalah perusahaan yang sudah berkomitmen untuk memberikan cosmetic lenses dengan kualitas softlens yang bagus untuk wanita Indonesia sejak tahun 2001.

Produk unggulan perusahaan ini adalah A+, X2 dan ICE. Semua produk Exoticon diciptakan dengan teknologi double polimerisasi dan pigmentasi warna.

Itu artinya softlens tidak mudah menumpuk endapan protein, sehingga warnanya tidak luntur. Selain itu sudah disetujui oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Review Produk

Kita akan mengulas kelebihan dan kekurangan X2 Stardust. Produk yang di coba adalah varian warna Aquila yang memiliki gradasi warna biru-kelabu.

Seperti slogannya yang berbunyi “Just spin. Keep it simple,” X2 Stardust ini bisa digeser dan diputar untuk menonjolkan nuansa warna yang berbeda.

Posisikan warna biru Aquila di bagian atas, mata akan terlihat abu-abu sparkly.

Jika warna biru Aquila diposisikan di bawah, mata akan terlihat biru-kelabu lembut.

Posisikan warna biru Aquila di sudut luar mata untuk menampilkan warna biru yang lebih tajam. Posisi warna biru di sudut mata bagian dalam juga akan menghasilkan penampilan yang berbeda.

review softlens x2 stardust
X2 Stardust (Aquila)


Softlens harus di pasang dengan presisi yang tepat, terutama pada pemosisian warna yang diinginkan. Dengan begitu penampilan mata kanan dan kiri bisa seragam. Jika tidak, mata bisa terlihat seolah juling. Jadi hati-hati saat memasang softlens.

Kekurangan dari X2 Stardust ini adalah lensa yang tersedia cuma plano. Akan lebih baik jika ada power range yang lebih variatif. Minimal sampai -6.00 DD seperti softlens X2 yang lain.

Jadi Anda yang berniat untuk menggunakan softlens ini sebagai pengganti kacamata minus bisa mempertimbangkan varian produk X2 yang lain.

Untuk varian warna Aquila yang cukup kontras dengan warna asli mata Asia, tidak diperlukan makeup mata yang mencolok.

Warna birunya sudah cukup stands out. Apalagi corak taburan bintang yang dimilikinya sudah cukup untuk memberikan efek berbinar pada mata.

Sekian pembahasan singkat dan review softlens X2 Stardust.

Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat untuk Anda yang ingin mencoba produk ini.

Review softlens X2

Check Our Product at Shopee or Tokopedia Now!

Detail Pemesanan

Review softlens X2 Stardust – 1 Warna untuk 4 Gaya Berbeda
Review softlens X2 Stardust – 1 Warna untuk 4 Gaya Berbeda
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya